Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Rabu, Februari 17, 2010

Rinaldi Suhbatii.......



Sahabat..Kau hadir mengisi hari ku
Slalu setia hadir bila aku membutuhkanmu, baik dikala suka maupun dikala duka
Seberat apapun jalan yang harus kita tempuh..seberat apapun rintangan yang harus kita hadapi, kau tetap tak bergeming untuk slalu menemaniku, bahkan dengan segala kebaikan dan kenurukanku, Kau habiskan waktumu untuk bersama ku, kau jalani hari-harimu disampingku dan sampai kapanpun mungkin kau akan selalu begitu

Sahabat..meskipun aku tahu terkadang kehidupanmu sendiri sudah cukup melelahkan, meskipun aku tahu terkadang masalahmu sendiri cukup pelik, namun itu gak menyurutkan langkah mu untuk selalu membantuku bila aku kesusahan dan tetap menjadi sahabatku.
Kau laksana pelita bagiku
Yang selalu menerangi jalanku yang berliku
Kau yang mengajariku tentang arti sebuah persahabatan yang sejati
Kau yang membuatku lebih mengerti tentang kehidupan ini.
Kau sadarkan aku dan kau membuka mata hatiku bahwa pasti ada jalan keluar disetiap persoalan hidupku

Sahabat..Sikapmu yang lembut, tutur katamu yang santun itu semakin membuatku tambah menyayangimu.
Semua kebaikanmu seperti membawaku ke alam mimpi yang indah dan rasanya aku gak mau terjaga dari tidurku.
Begitu indah memiliki sahabat sepertimu

Sahabat..dan akhirnya aku hanya bisa mengucapkan beribu-ribu terimakasih.
Terimakasih sudah mau menjadi sahabatku..Terimakasih sudah mau menemaniku..Terimakasih atas saran-sarannya selama ini..Terimakasih untuk semua yang telah kamu berikan untuk aku dan Terimakasih atas semua pengorbanan yang telah kamu lakukan selama ini.

Sahabat..aku hanya minta satu hal pada mu, Tetaplah menjadi sahabat sejatiku sampai kapanpun, bahkan sampai ajal yang memisahkan raga kita..

Renaldi, Nama sahabat itu. Setialah selamanya................

0 komentar:

Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah