Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Minggu, April 19, 2009

Teman sejatiku itu...........



Teman sejatiku itu...........
dia yang mau menegurku kala aku salah, dia tak hendak menjerumuskanku pada rasa ujub maha tinggi yang mencengkeramku. Dia senantiasa bersikap sesuai kondisiku, dan dia tak takut bahkan dengan mukaku yang sedemikian seram (Katanya). Dia senantiasa berada pada posisi yang tepat, saat aku marah dia mampu membuatku tenang, kala aku sombong ia mampu menundukkan hatiku, kala aku benci dengan seseorang dia mampu mengademkan pikiranku.

Teman Sejatiku...........

Dia tidak mau mengikuti obrolanku yang kadang suka nglantur. Saat seperti itu aku sebel sama dia tapi setelah beberapa waktu berlalu aku jadi berterimakasih padanya, betapa ia telah menghindarkanku dari jurang dosa. Dia tak ingin menyenangkanku hanya sementara, apalagi hanya manis di bibir saja.

Teman sejatiku............

Dia senantiasa mengingatkanku padaNYA, yah hanya padaNYA. Kala aku bilang "Aku benci ikhwan belagu, aku benci ikhwan sok gitu" de es be maka dengan bijak ia menjawab "Mungkin beliau lagi khilaf".

Subhanallah..betapa rindu aku dengan teman sejati seperti itu. Ya Rabb pertemukan aku dengannya.

Amin




0 komentar:

Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah