Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Sabtu, Maret 20, 2010

Belajar dari Kupu-Kupu


Kupu2 dalam sangkar
Kita bisa bertengkar saat tak sabar

Istriku…
Sebelum kamu membenciku
Maukah engkau membuka diri
Ungkapkan derai mata hati

Keluhmu
Resahmu

Iringi dengan kata
Gerak yang nyata
bantu aku saat belum tahu
Ingatkan aku atas kelalaianku

Kupu2, sangkar terbuka
Kita bisa tertawa disaat yang sama

Istriku
sebelum kamu mencintaiku
maukah kau rentangkan semua rasa
Kelompokkan tiap kata

Tiap gerak hati
Tiap aksi

Yang matamu menjadi saksi
yang telingamu menjadi saksi
Baikkah aku untukmu
Dengan ilmu Sang maha Tahu?

Kupu2 bersayap dua
Sabar dari Alloh, sabar hati bersua

Saatnya telah tiba
Untuk mempertemukan hati kita
Untuk itu
Maukah kamu berbagi denganku
Ilmu dan rasa hati
Yang kita miliki
Yang kita pelajari
Sampai akhir kita nanti

Kupu2 pasti terbang
Aku bisa mati dan kamupun berpeluang

Sekarang atau nanti
Aku pasti mati
Maata’buduuna mim ba’dii?!
Saat ini sampai nanti

Tinggalkan sangkar jauh
Sabar hati lawan keluh

Saat aku mati
Selalu ada alloh yang menemani
Saat aku mati
Tidak cuma suami yang menjadi jalan rizki

Sangkar hampa-kupu2 riang
Alloh maha kuasa memberi tenang

Dan hanya janji-nya yang pantas dipegang

-semoga Alloh memberkahi keluarga kita-



Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah