Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Jumat, Januari 30, 2009

Arti Dua Orang Sahabat

Belum lama, pertemuan kita di mulai
tawa dan ocehanmu sempat memukauku
terjaga dan tertidur kau buatku rindu,
cerita-cerita tentang dirimu
sempat pula membuatku menjadi syahdu

sahabat,
walau di depan wajah lelahmu
aku selalu saja mengeluh,
namun, dari celah wajah kakumu
kau simpan cerita lugu
yang akan menjadi cerita seru
untuk anak dan cucuku,

kau dua laki-laki muda
yang tak pernah kalah oleh dunia
yang kokoh berdiri di ujung dakwah
yang kadang sombong menantang malam
yang kadang gagal memimpikan cinta...mmmm

sahabat, satu semester hampir terlewati
kita kususun cerita sunyi
bertumpuk kisah yang terjadi
semua, tanpa kutulis namamu
dan tanpa di baca olehmu.

dan tumpukan hari-hari ini
akan selalu berulang lagi
lagi, dan lagi
sampai aku lupa nama harinya
sementara aku dan kalian
masih saja larut dalam cerita panjang melelahkan
semoga saja nikmat ini abadi

sahabat, pagi ini
aku baru saja diberitahu arti dua orang sahabat...
aku baru sadar akan besarnya arti dirimu
Aqsha dan Rasydin......kau satu...kau kubutuh

0 komentar:

Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah