Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Minggu, Januari 11, 2009

Istriku

Sekian lama aku mengenalmu
dua kali purnama terlewati
Sekian lama juga aku membebanimu dengan curahan – curahan hatiku
Sekian lama juga malam – malammu terganggu oleh tangisan - tangisanku
Begitu banyak kisah hidupku yang mungkin sudah banyak menyita waktumu
Sudah banyak memenuhi memori dalam pikiranmu


Maaf,
Mungkin cuma kata itu yang bisa kuucapkan
Maaf, aku sering mengganggu waktu istirahatmu..
Aku merasa nyaman saat menceritak
an semua masalahku kepadamu
AKu merasa tenang karena aku percaya kamu
AKu bisa menemukan ketulusan….kesejukan….kedamaian yang tak kutemukan
Pada orang lain….
Terima kasih,

Sudah menjadi bagian terindah dalam episode hidupku
Ibarat sebuah cerita
Kamu adalah alur paling membahagiakan
Dimana aku sangat menikmati saat mengalaminya
Terima kasih
Sudah menjadi oase ku…..
You the best I ever had….

0 komentar:

Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah