Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Sabtu, Februari 14, 2009

Ajari Aku Ya Allah...


Allah ………
Ajarilah aku tuk terus bersyukur
Bahkan sampai diriku ada dalam keadaan
Paling teraniaya
Ajarilah aku agar terus menjadi orang baik
Bahkan ………
Ketika dunia sekalipun tak sanggup lagi tersenyum

Ajari aku ya Allah ………
Agar selalu bisa tertawa
Setelah menangis
Agar selalu bangkit
Setelah kejatuhan
Agar bisa terus berjalan
Walau aral melintang
Di depan sana
Agar tidak pernah menyerah
Walaupun hampir mati
Ajari aku ya Allah ………
Agar tidak pernah kehilangan cinta
Agar tidak kehilangan kepercayaan
Bahwa masih ada hal-hal baik
Di dunia ini
Yang masih patut diperjuangkan
Ajari aku ya Allah ………
Agar aku tidak menjalani hidup ini
Dengan sia-sia ………

0 komentar:

Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah