Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Kategori

Artikel (4) Dakwah (7) Motivasi (3) Muhasabah (11) Munajah (7) Prosa (5) Puisi (18) Tarbiyah (2)

Sabtu, Februari 14, 2009

Pagi ini ketika aku melangkahkan kaki keluar rumah.



Ya Allah, aku memohon bisa bahagia dengan orang-orang yang aku temui hari ini.
Aku juga memohon bahwa mereka juga bahagia dengan keberadaanku.
Semua kuserahkan pada-Mu, sehingga tidak perlu ada khawatir dan ketakutan.
Karena aku yakin, setiap harinya akan selalu ada kejutan-kejutan indah untukku. Semoga aku dan orang-orang disekitarku dapat saling belajar
dan saling memberi manfaat.

Ya Allah, maafkan aku jika beberapa hari ini aku rapuh dan selalu mengeluh.
Tapi mulai pagi ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hitung. Aku masih bisa bernafas, masih bisa berjalan,
masih bisa ketik munajat ini.

Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah, kesempitan pikiran,
kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini.

Dan Ya Allah…
Yang membaca tulisan ini ini adalah saudaraku yang baik.
Jaga, sayangi, kasihi, cintai dan lindungi ia selalu.
Mudahkan urusannya, lapangkan hatinya, kuatkan dan teguhkan imannya
agar ia tetap istiqomah di jalan-Mu.
Sambung cintanya yang pernah terputus dengan cinta-Mu yang Maha Agung,
agar setiap waktu, suka dan duka hanya Engkau satu-satuNya
yang menjadi sandaran hidupnya.

Mohon limpahkanlah kasih dan berkah-Mu, yang akan senantiasa memenuhi bumi ini... Selamanya dan selamanya... .

Maha Suci Engkau, Tuhan Segala Kemuliaan. Semoga kesejahteraan atas para Rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta Alam. Amiin
________________________________________
”Ya Allah, berkenanlah Engkau membuat baik agamaku yang merupakan pemelihara urusanku, berkenanlah Engkau membuat baik duniaku yang aku hidup di dalamnya, berkenanlah Engkau membaikkan akhiratku yang merupakan tempat kembaliku. Berkenanlah Engkau menjadikan hidup sebagai tambahan bagiku dalam setiap kebaikan, dan menjadikan mati sebagai istirahat bagiku dari setiap kejahatan.” (HR. Muslim)

0 komentar:

Ruang Tamu


Tinggalkan Pesan Terbaikmu

Puncak Selera Jiwa

Pojok Hikmah

mimpi dapat diperpanjang. tidak peduli berapa usia kita atau apa kondisi kita, karena masih ada kemungkinan belum tersentuh di dalam diri kita dan keindahan baru menunggu untuk dilahirkan. Karena Bermimpilah ! untuk esok yang indah